Jumat, 26 Desember 2014

Buku Panduan Membuat Website Toko Online dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver

Bagi kamu yang sedang mencari referensi untuk belajar baik untuk mahasiswa jurusan Sistem Informasi dan Teknik Informatika ataupun pengusaha muda yang ingin membuat toko online, ini adalah buku yang selama ini Anda cari. Buku ini berisi teori dan praktek langsung membuat Sistem Informasi Penjualan Online berbasis Web dengan PHP dan MySQL.

Buku yang berjudul Panduan Proyek Membuat Website Toko Online dengan PHP, MySQL, dan Dreamweaver. Ditulis oleh Bunafit Nugroho pada tahun 2014. Buku ini dibuat oleh penulis untuk membantu siapa saja yang ingin belajar sendiri membuat website TOKO ONLINE dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver.

Untuk mempermudah anda dalam belajar didalam buku ini juga menyertakan CD Penyerta yang berisi satu aplikasi TOKO ONLINE yang siap pakai, memiliki kelengkapan; 1. Halaman Administrator (untuk mengelola produk barang) dan pemesanan, dan 2. Website Katalog Produk yang dilengkapi Shopping Cart (Keranjang Belanja) sebagai fasilitas kepada Pelanggan yang ingin memesan/membeli produk barang yang dijual toko. Semua fasilitas program tersebut juga dibahas secara mendetil dalam buku, dan dapat Anda ikuti cara membuatnya secara mandiri.

Selain itu dalam CD penyerta juga berisi Source code Website Toko Online (Software Shopping Chart atau Online Store) yang bisa Anda terapkan untuk jualan produk nyata di Internet, yaitu dengan cara menginstal-nya di Web Hosting Premium (berbayar). Anda tinggal mengisi produknya saja, lalu lakukan promosi supaya websitenya banyak pengunjung dan barang Anda laku.

PEMESANAN
Harga buku + CD : Rp 350.000
Ongkos kirim : Rp 25.000
Cara Pesan silahkan sms ke no: 085743964443
Stok : Tersedia terbatas (limited edition)

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi web kami http://www.bukuskripsi.com

Semoga Bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar